Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar (SUMBAR) -- Setelah berjuang dengan semangat dan kerja keras dalam musabaqah, prestasi gemilang diraih oleh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) KORPRI Pasaman Barat (Pasbar) pada ajang MTQ KORPRI ke-VII Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Nan Tongga Kota Pariaman pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024. Seperti yang diberitakan Kominfo sebelumnya, KORPRI Pasbar mengirim 6 kafilah untuk mengikuti 6 cabang lomba dari 8 cabang yang diperlombakan.

Dari 6 cabang perlombaan MTQ KORPRI tersebut, Kafilah Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih prestasi pada 4 cabang lomba, yakni Juara 1 cabang Khat Digital Klasik atas nama Harianto, S.Pd.I, Juara 1 cabang Makalah Ilmiah Al-Qur'an atas nama Imamul Muttaqin, S.Ag, Juara III cabang Hifzh Surat Al-Baqarah atas nama Miftahul Jannah, S.E., dan Juara III cabang Hifzh Juz 30 atas nama Ilfa Mardhia.

Kepala BKPSDM Pasbar sekaligus Pengurus KORPRI yang mendampingi kafilah Pasbar, Agusli, menyampaikan berita baik ini kepada Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi. Bupati Hamsuardi menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta MTQ KORPRI perwakilan Kabupaten Pasaman Barat.

"Bapak, ibu telah menunjukkan dedikasi, semangat, dan komitmen yang luar biasa dalam mengikuti perlombaan ini. Keikutsertaan Bapak dan Ibu bukan hanya sekadar bertanding, tetapi juga menunjukkan kecintaan dan penghargaan kita terhadap Al-Qur’an sebagai pedoman hidup," ujar Bupati dengan penuh gembira.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih kepada para peraih juara.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih. Anda semua telah membuktikan bahwa dengan usaha dan ketekunan, kita dapat mencapai hasil yang gemilang. Prestasi Anda tidak hanya merupakan kemenangan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi Kabupaten Pasaman Barat. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kecintaan kita terhadap ajaran agama," ucap Hamsuardi.

Selanjutnya, atas nama KORPRI Pasaman Barat Kepala BKPSDM Agusli menyampaikan bahwa para kafilah yang menjuarai cabang lomba akan mewakili Kafilah KORPRI Sumatera Barat untuk bermusabaqah MTQ KORPRI tingkat nasional di Kalimantan Tengah pada bulan November 2024 mendatang.

"Tentunya para peserta lomba akan diberikan persiapan pembekalan atau TC yang akan dikordinir oleh Tim KORPRI Sumatera Barat. Untuk itu, mari kita doakan semoga kafilah KORPRI Sumatera Barat nantinya akan mengukir prestasi terbaik pada MTQ KORPRI tingkat nasional," tutup Agusli.
# Nursyamsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835