Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bupati Pasaman Sabar AS terima penghargaan bertaraf internasional dalam  kategori Pemimpin Inspiratif Indonesia dari Seven Media Asia Awards  2024, yang  digelar di Platinum Hotel Jimbaran Beach, Bali, Jumat (19/7/2024) malam. Sabar AS termasuk 25 ( dua puluh lima ) orang pemimpin inapiratif  terbaik nasional. 

Dalam ajang yang mengusung tema "Menuju Indonesia Emas 2024" tersebut, Sabar AS diwakili oleh Joko Rifanto, Kepala BKPSDM Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Kategori Pemimpin Inspiratif Indonesia Terbaik 2024 tersebut,  diberikan Seven Media Asia Awards  atas dasar beberapa aspek. Meliputi keteladanan,  kolaborasi, sinergi, dan integritas.

Ketika ditemui di rumah dinasnya ( 20/7), Sabar AS, mengatakan bahwa penghargaan tersebut,  bukan hanya sekadar pengakuan lembaga bertaraf internasional , tetapi juga motivasi baginya agar terus bekerja dengan dedikasi tinggi.

Sabar AS juga berharap, agar penghargaan yang diterimanya tersebut, dapat menginspirasi pejabat atau pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman. 

"Kehadiran saya di Platinum Hotel Jimbaran Beach untuk menerima penghargaan tersebut, saya wakilkan kepada Joko Rifanto, Kepala BKPSDM. Dengan harapan, dapat menjadi inspirasi di lingkungan Pemda Pasaman", ucap Sabar AS.

Menurut Sabar AS, inspirasi itu penting. Pemimpin harus memberi inspirasi kepada jajaran pemerintahannya.  Agar terinspirasi untuk bekerja dengan hati,  saling memberi keteladanan,  berkolaborasi, bersinergi, dan berintegritas. Agar terinspirasi untuk berdedikasi tinggi, memberikan pelayanan yang lebih dekat dan memahami masyarakat secara baik. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat. 

Dikatakannya, dedikasi, keteladanan,  kolaborasi, sinergi, dan integritas semua personil pemerintah daerah,  menjadi kunci dalam menciptakan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat di masa depan.

"Melalui penghargaan dari Seven Media Asia ini, akan menciptakan semangat dan energi baru untuk lebih giat lagi menata dan membangun Kabupaten Pasaman", pungkasnya.

Sebagai informasi,  proses pemilihan SEVEN MEDIA ASIA AWARDS “, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dengan standar yang tinggi.  Mencakup: Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness. Dengan atribut pengukuran: layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi, serta melakukan perubahan di sektor pariwisata,  pembangunan, pendidikan, kesehatan, dll menuju terciptanya masyarakat sejahtera.(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835