Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman yang dikomandoi oleh Ny.Denny Sabar AS,  berhasil meraih prestasi diberbagai lomba yang diikuti pada kegiatan jambore kader PKK berprestasi ke XXI  Tk. Provinsi Sumbar di Alahan Panjang Resort Kabupaten Solok. Hal ini disampaikan  saat dihubungi awak Media lewat pesan whatsapp Kamis(18/7).

Lebih lanjut disampaikan Ny.Denny Sabar AS bahwa  berbagai kegiatan lomba yang diikuti Alhamdulillah, membawa pulang piala antara lain untuk lomba Pokja 1, Pokja 2 dan juara terbaik 4 tingkat Nasional pada lomba pilot project gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, serta juara harapan 1 Nasional pembuatan vlog  Pokja 1,"Ujarnya.

Sedikitnya ada 46 orang pengurus dan kader PKK Kabupaten Pasaman  yg diberangkatkan untuk mengikuti jambore Penggerak PKK yang dilaksanakan di Alahan panjang Kabupaten Solok yang dibuka oleh Gubernur Sumatera barat pada hari rabu 17 juli 2024, dan akan berakhir pada hari kamis tanggal 18 juli 2024 , Tuturnya.

Pada pelaksnaaan kegiatan Jambore tersebut rombongan TP PKK Pasaman telah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Pasaman, telah berhasil meraih berbagai prestasi dalam lomba diikuti, Terima kasih buat semuanya yang telah support," Ucapnya.

Jauh hari kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang jambore ini,  dan dalam hal ini bukan juara yang kita cari, namun yang terbaik dari yang lain,  yang lebih penting adalah bagaimana ilmu yang didapat oleh kader bisa diterapkan di tengah masyarakat, tutup Ny.Denny Sabar AS.
(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835