Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | - Pasaman (SUMBAR) - Ini doa seluruh masyarakat Pasaman, saya persembahkan seutuhnya untuk Pasaman yang lebih baik dan bermartabat." Ungkap Sabar AS setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat,  langsung diserahkan oleh Ketua Umum AHY, kamis (8/8)

Sabar AS menyampaikan bahwa rekomendasi yang Ia terima langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY merupakan amanah yang dititipkan oleh masyarakat Pasaman untuk selalu mengabdi di Pasaman ini."Ini amanah masyarakat, insya Allah diberkahi. Aamiin." Ungkap Sabar AS.

Dukungan dan penghargaan kepada guru dan dunia pendidikan tidak hanya Ia (Sabar AS) buktikan dengan program dan dukungan kegiatan selama ini. Tidak tanggung-tanggunh, Sabar AS mendaulat calon wakilnya, Kepala Dinas Pendidikan yang notabenenya adalah seorang guru yakni Sukardi. Seorang guru yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memanajemen di birokrasi pemerintahan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Capil dan Dinas Pendidikan. "Ya Sukardi". ungkap Sabar AS.

Dengan diterimanya rekomendasi Partai untuk berlayar menempuh arus pilkada 2024 ini, Sabar AS meminta dukungan berupa doa dan pilihan kepala seluruh masyarakat Pasaman dalam pilkada 2024 ini. " Saya mohon do'a dan pilihan masyarakat Pasaman dalam pilkada ini." Ungkap Sabar AS. 

Sebagai Bupati Pasaman, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyakat Pasaman agar cerdas dalam menyikapi segala fenomena pilkada.  "Alhamdulillah. SASUAI Lanjutkan! Untuk Pasaman Lebih Baik dan Bermartabat. Aamiin.(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835