Post Page Advertisement [Top]

BANJARMASIN | Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kodim 1007/Banjarmasin menggelar Do'a Bersama, yang berlangsung di Musholla Al Ikhlas Kodim 1007/Banjarmasin Jl. S. Parman No 5 Kel Pasar Lama Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kamis, (15/8/24).


Sebelum melaksanakan doa bersama, kegiatan ini diawali dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil yang dipimpin oleh PNS Ahmadi yang diikuti oleh seluruh anggota dan juga PNS Kodim 1007/Banjarmasin.


Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan doa bersama, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., yang diwakili oleh Pasipers Mayor Caj Sukarjo, menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mendorong evaluasi diri guna meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara, khususnya di wilayah Kota Banjarmasin. 


"Melalui Do'a Bersama ini, kita berharap dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta menggelorakan kembali semangat kebangsaan yang selama ini kita junjung tinggi," ujar Mayor Caj Sukarjo. 


Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menguatkan semangat kebangsaan dan solidaritas di kalangan anggota Kodim 1007/Banjarmasin serta seluruh masyarakat Banjarmasin, dalam rangka merayakan kemerdekaan dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835