Post Page Advertisement [Top]

SOLOK KOTA | Tim Satresnarkoba Polres Solok Kota meringkus 3(tiga) orang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kelurahan Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok pada Senin (12/8/2024) sekitar pukul 00.10 Wib

Kapolres Solok, AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Solok Kota, IPTU Rico Putra Wijaya, S.H menyampaikan penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masayarakat.


“3 (tiga) orang pelaku yakni inisial  RC(40), SH (20) dan RA (14) ketiga  pelaku merupakan warga Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok,”ujar Iptu Rico Rabu (13/8/2024).


Lanjut kata Iptu Rico bahwa ada seseorang yang baru saja melakukan transaksi narkotika didaerah Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok dengan ciri-ciri yang dilaporkan oleh masyarakat ke petugas.


Mendapat informasi tersebut, Kasat Memerintahkan Kanit 2 Opsnal Narkoba Aipda Yosverizal memimpin penangkapan.


Tim Opsnal langsung menuju ke lokasi tersebut kemudian Tim melihat seorang sedang berada di pinggir jalan dan langsung diamankan.


“Saat diamankan pelaku berinisial RC seorang pengedar Ia merupakan salah seorang target kita,”ucapnya.


Setelah itu lanjut Rico, berdasarkan informasi dari RC, bahwa dirinya dari rumah SH juga sebagai pengedar, Kemudian tim langsung menuju rumah SH yang berjarak sekitar 15 meter dari posisi RC disana juga kita temukan RA, saat ditanya RA merupakan kurir dari mereka langsung diamankan.


Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan baik itu terhadap rumah maupun terhadap pakaian atau badan dari masing-masing perlaku  dan saat itu ditemukan barang-barang yang diduga ada kaitannya, baik langsung maupun tidak langsung.


Adapun barang bukti yang diamankan yakni  4 (empat) sabu yang dibungkus dengan plastic klip bening, 1 (satu) buah timbangan digital warna hitam merk Constant, 1 (satu) set alat hisap sabu warna biru dan 5 unit Handphone berbagai merek.


“Selanjutnya ketiga pelaku beserta keseluruhan barang bukti dibawa ke Mapolres Solok Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut.” Pungkas Kasat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835