Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar (SUMBAR) - Tendangan bola pertama oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi, menandai resmi dimulainya Open 5 Tournament Sepak Bola antar klub se-Pasaman Barat, Kos CUP III Sumba Taluak Ambun Tahun 2024, pada Jumat (6/9).

Meski berlangsung di tengah kondisi hujan lebat, laga pembuka yang mempertemukan tim RGT melawan tim Porsig tetap berjalan aman dan lancar di lapangan sepak bola Sumba, Nagari Taluak Ambun Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.

Dalam sambutannya, Bupati Pasbar, Hamsuardi, mengucapkan terima kasih atas kekompakan panitia penyelenggara serta masyarakat Taluak Ambun. Menurutnya, masyarakat Kecamatan Lembah Melintang telah membantu pemerintah daerah dalam menggeliatkan olahraga di Pasbar.

Untuk mendukung kegiatan olahraga tersebut, Pemda Pasbar memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta, dan tambahan dana sebesar Rp 5 juta dari pribadi Bupati Hamsuardi.

"Kepada tim Kampung Joring RGT dan Kampung Sigalangan Porsig, bermainlah dengan sportif. Kepada panitia, mari sama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan tertib hingga selesai. Sebagai penyemangat, kepada pencetak gol pertama akan kami berikan 300 ribu rupiah. Selain tambahan hadiah, kami juga memberikan 2 buah bola dari Dispora Pasbar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Khairul Fikri, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan lainnya. Ia melaporkan bahwa turnamen Kos CUP III Tahun 2024 diikuti oleh peserta yang berasal dari 8 kecamatan se-Pasbar. Hadiah yang akan diperebutkan adalah Rp 15 juta untuk juara 1 dan Rp 8 juta untuk juara 2.
# Nursyamsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835