Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) - Dalam rangka persiapan memasuki tahapan kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Melaksanakan deklarasi kampanye damai bersama tiga pasangan calon serta parade  sosialisasi pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 dipusatkan di Aula Pertemuan Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Selasa (24/9/2024).

Deklarasi bersama tiga pasangan calon dihadiri oleh Forkopimda, Bawaslu Partai Pengusung, Simpatisan, Awak Media, serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Pasaman, Taufik, dalam sambutannya menekankan pentingnya mengundang ketiga pasang calon ini untuk medeklarasikan kampanye damai ini sebagai langkah awal untuk menjaga suasana damai selama kampanye.

Berdasarkan keputusan KPU RI, hari ini kita melaksanakan Drklaraai Kampanye Damai yang sebelumnya, pasangan calon dan nomor urut telah ditetapkan. Hari ini adalah momen penting untuk mensosialisasikan kepada maayarakat bahwa tahapan kompanye akan dimulai pada 25 September 2024, kata Taufik.

Ia berharap kampanye ini berjalan aman dan lancar demi kemajuan Kabupaten Pasaman. Setelah sambutan, para pasangan calon bersama partai pengusung dan tim kampanye menandatangani deklarasi, sebagai simbol komitmen menjaga situasi kampanye yang kondusif.

Kemudian dilanjutkan dengan Parade Sosialisasi pasangan calon yang dimulai dari Gedung Syamsiar Thaib, melalui rute Simpang Tiga Kumpulan, Kecamatan Bonjol, hingga kembali ke gedung tersebut.

Setelah istirahat singkat, parade sosialisasi pasangan calon berlanjut dari Gedung Syamsiar Thaib menuju Tugu Pasar Rao, dan kembali ke Lubuk Sikaping.
# hp | red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835